Pemkot Bandung Berikan Fasilitas Gratis Swab Antigen Bagi Guru Honorer Peserta Seleksi P3K


Swab Antigen gratis diberikan Pemerintah Kota Bandung bagi para guru honorer .

BANDUNG NEWS – Fasilitas Swab Antigen gratis diberikan Pemerintah Kota Bandung bagi para guru honorer yang akan mengikuti seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021. Salah satunya syarat agar para peserta seleksi calon guru P3K yang akan mengikuti seleksi kompetensi adalah, wajib membawa surat keterangan negatif Covid-19.

Tahun ini, ada sebanyak 3.244 guru honorer yang akan mengikuti seleksi kompetensi P3K. Bagi guru honorer yang telah menerima jadwal seleksi bisa melaksanakan swab antigen pada H-1 di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bandung, Jalan Supratman No. 37 Kota Bandung.

Baca Juga:  Satgas Antirentenir Kota Bandung Terima 7.321 Aduan Korban Pinjol

Pada hari pertama, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meninjau secara langsung untuk memastikan semua guru honorer menerima fasilitas swab antigen secara gratis.

Baca Juga:  Sekda Pemkot Bandung Dukung Reaktivasi Rumah Sakit Sukapura

“Setelah menerima aspirasi temen-temen guru honorer ingin mendapat pelayanan swab antigen, Mang Oded langsung koordinasi bersama Dinkes dan Disdik,” katanya Minggu 12 September 2021.

Dia berpesan agar mereka betul-betul mempersiapkan segala persyaratan serta ikhtiar yang maksimal. “Siapkan lahir dan batin untuk mengikuti seleksi. Jangan lupa untuk mengetuk pintu langit kepada Allah. Insyaallah pelaksanaan nanti berjalan lancar dan hasilnya pasti yang terbaik,” ucapnya.

Baca Juga:  Mang Oded Optimis Ekonomi Kota Bandung Segera Pulih

Wali kota juga meminta agar setiap peserta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara baik dan ketat. “Titip tiga pesan Mang Oded, jangan bergadang, makan yang cukup, dan olahraga yang teratur,” pungkasnya.

(amt)