Persib: Kondisi Dado Semakin Membaik


Dado
Instagram/dedikusnandar11

BANDUNG NEWS – Pertandingan semi final piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib vs PS Sleman berjalan dengan tensi yang tinggi.

Digelar di Stadiun Manahan Solo, kedua tim saling jual beli serangan mulai dari peluit kick-off babak pertama dan kedua dimulai. Akibatnya, Persib harus rela kehilangan pemain andalannya  di lini tengah.

Kabar terbaru menyebutkan kondisi gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar dinyatakan sudah pulih dan semain membaik. Kini dia sudah bisa menjalankan aktivitas sehari-hari secara normal kembali.

Baca Juga:  10 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

Hal itu diungkapkan oleh dokter olahraga PERSIB, Alvin Wiharja. Dirinya mengatakan, kondisi pemain yang akrab disapa Dado itu kian membaik dan memungkinkan untuk tampil di babak final nanti.

“Saat ini keadaan sudah sangat pesat membaik. Dedi sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun tetap akan kita pantau dan monitor dalam beberapa hari ini,” kata Alvin seperti dikutip Bandung News dari Persib.co.id, Selasa, (20/4/2021)

Baca Juga:  Dari Mana Kata 'Mudik' Berasal? Cek Faktanya

Pada pemeriksaan terakhir menunjukkan adanya sejumlah tanda baik. Ia pun berharap kondisi pemain asal Jatinangor ini terus meningkat dan dapat kembali merumput seperti sediakala.

Baca Juga:  10 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

“Respons, reflek serta pemeriksaan tanda-tanda vital dalam batas normal, kita semua mengharapkan yang terbaik, dan doa dari semuanya,” ucap Alvin.

Pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora kontra PS Sleman, 19 April 2021 malam kemarin, Dado harus ditandu keluar karena mengalami benturan saat duel udara. Ia sempat tampil beberapa menit dan harus digantikan oleh Farshad Noor.

(riv)