Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized ยท 12 Des 2020 15:39 WIB

Phinera Wijaya: DPRD Jawa Barat Terus Bekerja Maksimal di Masa Pandemi COVID-19


 Anggota DPRD Jawa Barat H Phinera Wijaya SE Perbesar

Anggota DPRD Jawa Barat H Phinera Wijaya SE

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H Phinera Wijaya SE memastikan kinerja DPRD Jawa Barat khususnya Fraksi Partai Golkar tetap bekerja maksimal di masa pandemi COVID-19.

Phinera Wijaya mengatakan anggota DPRD Jawa Barat aktif mengkampanyekan protokol kesehatan dan memantau perkembangan COVID-19 di daerah pemilihan. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran dan penanggulangan COVID-19.

“Kita terus mengampanyekan adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari yakni disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Dengan harapan dapat menghadirkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap pandemi COVID-19 ini,” ujar Phinera dalam kesempatan kunjungan kerja di Sukabumi.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar Ajak Masyarakat Jangan Lelah Berjuang di Masa Pandemi COVID-19

Di masa pandemi COVID-19 ini anggota DPRD Jawa Barat juga aktif memantau penanggulangan COVID-19 dalam berjalannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Proporsional di sejumlah daerah di Jawa Barat.

Kemudian DPRD Jawa Barat mendukung pemerintah yang gencar melakukan 3T COVID-19 yakni tracing, testing, treatment di berbagai daerah.

“Kita juga bersama pemerintah merumuskan dan memantau jalannya pemulihan ekonomi di Jawa Barat yang sedang berlangsung. Tentu dengan target kesehatan pulih dan ekonomi bangkit,” ujar Phinera yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari dapil V yang meliputi Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Transformasi PT Migas Hulu Jadi Migas Utama, Uu Ruzhanul: Inovasi Tingkatkan PAD Jabar

Selanjutnya yang berkaitan dengan aspirasi masyarakat. Selain gencar turun ke daerah pemilihan guna menyerap dan memperjuangkan aspirasi, hadir di tengah-tengah problem masyarakat. DPRD Jawa Barat, kata Phinera, juga membuka pintu seluas-luasnya setiap hari selama 24 jam untuk aspirasi masyarakat.

“Intinya DPRD Jawa Barat, terus bekerja secara maksimal di Masa Pandemi COVID-19. Berkerja untuk memulihkan kesehatan dan membangkitkan perekonomian masyarakat kita. Mudah-mudahan masalah pandemi COVID-19 ini bisa segara kita atasi bersama-sama,” ujar Phinera yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar ini. [jar]

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PMK di Jabar Menurun, Uu Ruzhanul: Vaksinasi dan Skrining Hewan Tetap Jalan

30 Juli 2022 - 19:34 WIB

Atalia:Sekoper Cinta Tumbuhkan Ekonomi dari Kreativitas Perempuan

28 Juli 2022 - 20:22 WIB

Ridwan Kamil Tantang PWRI Jabar Hasilkan Gagasan Terkait Isu Kekinian

28 Juli 2022 - 19:36 WIB

Ridwan Kamil Bertemu Ironman Asal Cirebon

28 Juli 2022 - 17:34 WIB

Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban

28 Juli 2022 - 16:54 WIB

Cegah Perundungan, Ridwan Kamil: Guru Awasi Jam – Jam Kritis

28 Juli 2022 - 16:51 WIB

Trending di Uncategorized