Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized · 4 Apr 2021 14:57 WIB

Praktisnya Pakai bjb DigiCash untuk Belanja di KickFest


 Praktisnya Pakai bjb DigiCash untuk Belanja di KickFest Perbesar

BANDUNG  NEWS – Tahun ini, bazaar fesyen terbesar di Kota Bandung, KickFest, kembali digelar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara yang menjadi ajang unjuk gigi kualitas brand lokal tersebut digelar secara daring.

Bekerjasama dengan bank bjb, sebanyak lebih dari 250 tenant fesyen ikut berpartisipasi dalam gelaran bjb DigiCash KickFest. Acara ini diselenggarakan selama tiga pekan, mulai 22 Maret hingga 10 April 2021.

Bila umumnya digelar di lapang terbuka, kali ini bjb DigiCash KickFest megoptimalkan laman www.bjbkickfest.com sebagai ‘venue’ acara. Selain itu, seluruh transaksi hanya dilakukan melalui bjb Digital Payment.

Pengunjung dapat memilih untuk bertransaksi melalui berbagai pilihan akses. Yakni bjb DigiCash, bjb Virtual Account, maupun QR Payment bjb Digi Mobile.

Nur Fidiah (25) memilih untuk memanfaatkan aplikasi bjb DigiCash untuk bertransaksi di bjb DigiCash KickFest. Warga asal Kota Bandung tersebut mengatakan, dirinya tergiur keuntungan diskon tambahan yang diberikan.

Baca Juga:  Komisi I Soroti Perubahan Anggaran Dari Mitra Kerja

“Waktu masuk ke website-nya setelah registrasi, ada tawaran diskon-diskon tambahan khusus untuk bjb DigiCash, saya jadi tergiur untuk download dulu aplikasinya sebelum belanja,” ungkap Fidiah.

Selepas mendownload aplikasi tersebut, dia kemudian melakukan top-up saldo bjb DigiCash lewat instruksi yang tertera di laman aplikasi. Setelah terisi, Fidiah lanjut menelusuri berbagai fashion items yang dipajang di “etalase” daring bjb DigiCash KickFest.

“Akhirnya belanja jam tangan, harganya sudah dapat potongan sih dari tenant-nya. Tapi saat checkout belanjaan, ternyata masih dikasih diskon lagi karena pakai bjb DigiCash. Apalagi ongkir (ongkos kirim) nya juga gratis, lumayan banget,” ungkapnya.

Selain mendapat keuntungan diskon dobel, dia mengatakan, proses bertransaksi menggunakan bjb DigiCash juga sangat praktis. Tak perlu lagi berkejaran waktu mencari ATM terdekat, seluruh proses pembayaran tinggal dilakukan dalam sekali duduk.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar Ajak Masyarakat Jangan Lelah Berjuang di Masa Pandemi COVID-19

“Prosesnya cepat sih, kurang dari lima menit lah. Hanya tinggal scan barcode pakai aplikasi. Jadi enggak perlu ke ATM lagi,” ungkapnya.

Setelah check out keranjang belanja, dia mengatakan, dirinya mengisi form alamat pengiriman dan memilih metode pembayaran bjb DigiCash. Setelah itu, akan muncul QR code yang dapat di-scan menggunakan aplikasi bjb DigiCash di fitur ‘Merchant Pay’.

“Ketika sudah membayar, tinggal upload bukti pembayaran, lalu selesai,” ungkapnya.

Tak hanya lebih praktis, pengunjung yang bertransaksi lewat bjb DigiCash juga bisa memperoleh keuntungan lainnya. Yaitu, diskon hingga 70% dari berbagai brand dalam fitur Flash Sale, juga kesempatan untuk mengikuti doorprize. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan meliputi PlayStation 5, Iphone 12 hingga motor Vespa S125.

Baca Juga:  Didera Thalasemia, Pemuda Asal Kabupaten Garut Raih Beasiswa S1

Selama berbelanja, pengunjung pun dapat mengakses suguhan live music hingga talkshow secara daring melalui laman web yang sama. Ada Kick Live bersama Fourtwenty, Indahkus, dan Re:union, Kick Talk bersama Edy Khemod, Gebeg, dan Arkiv Vilmansa, Kick Class bersama dr.Tirta AAMS dan UVISUAL, juga Live Shopping untuk menemani keseruan berbelanja di bjb DigiCash KickFest.

Event ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para pecinta fesyen untuk dapat mengakses dengan mudah berbagai produk favoritnya, sekaligus mendorong pertumbuhan UMKM lokal di tengah pandemi Covid-19.

“Transaksi yang mudah lewat bjb Digital Payement di event ini juga bertujuan untuk mendorong nasabah agar lebih terbiasa untuk melakukan transaksi secara cashless dan digital,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

(Azl)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PMK di Jabar Menurun, Uu Ruzhanul: Vaksinasi dan Skrining Hewan Tetap Jalan

30 Juli 2022 - 19:34 WIB

Atalia:Sekoper Cinta Tumbuhkan Ekonomi dari Kreativitas Perempuan

28 Juli 2022 - 20:22 WIB

Ridwan Kamil Tantang PWRI Jabar Hasilkan Gagasan Terkait Isu Kekinian

28 Juli 2022 - 19:36 WIB

Ridwan Kamil Bertemu Ironman Asal Cirebon

28 Juli 2022 - 17:34 WIB

Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban

28 Juli 2022 - 16:54 WIB

Cegah Perundungan, Ridwan Kamil: Guru Awasi Jam – Jam Kritis

28 Juli 2022 - 16:51 WIB

Trending di Uncategorized