Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Ekbis · 17 Sep 2020 15:35 WIB

Program Penghargaan Nasabah Setia 2020, bank bjb Bagikan Tandamata kepada Pemenang


 Pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 bank bjb (foto: ist). Perbesar

Pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 bank bjb (foto: ist).

BANDUNGNEWS.ID – Keberadaan nasabah loyal adalah salah satu kunci penting bagi keberhasilan usaha di sektor perbankan. Pencapaian demi pencapaian yang dicatatkan perusahaan tak bisa dilepaskan dari sumbangsih berupa kepercayaan yang diberikan para nasabah sebagai mitra. Kepercayaan itu adalah sesuatu yang mahal dan sukar untuk ditukar.

Karenanya, bank bjb amat menghargai kepercayaan yang diberikan para nasabah setia kepada bank bjb untuk menyerahkan berbagai kebutuhan keuangannya.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para nasabah, bank bjb mempersembahkan Tandamata berupa hadiah-hadiah kepada para nasabah setia. Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020.

Baca Juga:   XL Axiata Kenalkan Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi hartoto mengatakan Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan bentuk persembahan Tandamata kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra bank bjb dalam menjalankan segenap langkah usahanya.

“Program ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra, baik dalam menunjang pertumbuhan usaha, maupun dalam berkolaborasi untuk membangun Negeri. Kami berharap jalinan sinergi yang positif akan semakin menghangat lewat program ini,” kata Widi.

Baca Juga:  Mantap, Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Dianugerahi Gelar Bankers of The Year 2020

Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan agenda yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015. Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan peran aktif bank bjb sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas debitur Kredit Konsumer khususnya untuk para ASN.

Program ini menyasar ASN yang berstatus sebagai debitur existing bjb KGB dan bjb KPPB dan belum pernah menjadi pemenang dalam Program Penghargaan Nasabah Setia maupun CLPP Reward Perjalanan Religi sebelumnya. Adapun hadiah yang diberikan pada penghargaan kali ini antara lain 2 unit mobil, 5 sepeda motor, 17 sepeda lipat, dan 5 tabungan.

Baca Juga:  Bank Bjb Raih Penghargaan Bank Terbaik 2021 Versi Majalah Investor

Program ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan kredit konsumer bank bjb, baik dari segi portofolio maupun jumlah debitur (NoA). Program ini diharapkan pula dapat meningkatkan loyalitas debitur bank bjb terutama di lingkungan ASN sekaligus menjadi sarana promosi word of mouth yang dapat menarik minat nasabah untuk memanfaatkan kredit konsumer dari bank bjb.

(bnd)

 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

28 November 2022 - 23:25 WIB

GMP Berbagi

Bantu Rakyat Kecil, GMP Karawang Gelar Bazar Sembako Murah

27 November 2022 - 14:11 WIB

Jabar MoU dengan Pemerintah Pusat, Komitmen Pengelolaan Sampah Citarum

19 November 2022 - 07:46 WIB

Antisipasi Dampak Resesi, PemProv Jawa Barat Siapkan Subsidi BLT Pekerja

18 November 2022 - 08:13 WIB

Ridwan Kamil Minta Polemik Pembangunan Masjid Margonda Depok di Musyawarahkan Sebaik Mungkin

18 November 2022 - 08:08 WIB

GMP Jabar Gelar Program Peduli Kasih, 100 Warga Ikuti Pengobatan Alternatif Gratis

13 November 2022 - 11:24 WIB

Trending di News