Menu

Mode Gelap
 

Ekbis · 17 Sep 2020 15:35 WIB

Program Penghargaan Nasabah Setia 2020, bank bjb Bagikan Tandamata kepada Pemenang


 Pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 bank bjb (foto: ist). Perbesar

Pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 bank bjb (foto: ist).

BANDUNGNEWS.ID – Keberadaan nasabah loyal adalah salah satu kunci penting bagi keberhasilan usaha di sektor perbankan. Pencapaian demi pencapaian yang dicatatkan perusahaan tak bisa dilepaskan dari sumbangsih berupa kepercayaan yang diberikan para nasabah sebagai mitra. Kepercayaan itu adalah sesuatu yang mahal dan sukar untuk ditukar.

Karenanya, bank bjb amat menghargai kepercayaan yang diberikan para nasabah setia kepada bank bjb untuk menyerahkan berbagai kebutuhan keuangannya.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para nasabah, bank bjb mempersembahkan Tandamata berupa hadiah-hadiah kepada para nasabah setia. Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang Program Penghargaan Nasabah Setia 2020.

Baca Juga:  Tokoh Agama: Vaksinasi Demi Kesehatan Umat

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi hartoto mengatakan Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan bentuk persembahan Tandamata kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra bank bjb dalam menjalankan segenap langkah usahanya.

“Program ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para ASN yang selama ini telah menjadi mitra, baik dalam menunjang pertumbuhan usaha, maupun dalam berkolaborasi untuk membangun Negeri. Kami berharap jalinan sinergi yang positif akan semakin menghangat lewat program ini,” kata Widi.

Baca Juga:  Pembahasan RUU Cipta Kerja Sudah Lebihi 75 Persen

Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan agenda yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015. Program Penghargaan Nasabah Setia 2020 merupakan peran aktif bank bjb sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas debitur Kredit Konsumer khususnya untuk para ASN.

Program ini menyasar ASN yang berstatus sebagai debitur existing bjb KGB dan bjb KPPB dan belum pernah menjadi pemenang dalam Program Penghargaan Nasabah Setia maupun CLPP Reward Perjalanan Religi sebelumnya. Adapun hadiah yang diberikan pada penghargaan kali ini antara lain 2 unit mobil, 5 sepeda motor, 17 sepeda lipat, dan 5 tabungan.

Baca Juga:  HPN 2021: Yana Harap Media Terus Jadi Mitra Penangkal Berita Hoaks

Program ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan kredit konsumer bank bjb, baik dari segi portofolio maupun jumlah debitur (NoA). Program ini diharapkan pula dapat meningkatkan loyalitas debitur bank bjb terutama di lingkungan ASN sekaligus menjadi sarana promosi word of mouth yang dapat menarik minat nasabah untuk memanfaatkan kredit konsumer dari bank bjb.

(bnd)

 

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

G20 EMPOWER – Microsoft Indonesia Kolaborasi Tingkatkan Partisipasi Perempuan dalam Pertumbuhan Ekonomi Digital 

9 Juli 2022 - 12:53 WIB

Axiata dan XL Axiata Sukses Selesaikan Akuisisi 66,03% Saham Link Net

23 Juni 2022 - 21:44 WIB

Campaign.com dan Xendit Dukung UMKM Halal Terus Bersaing di Pasar Global

12 Mei 2022 - 19:59 WIB

Pemkab Kolaborasikan TMMD dan Gempungan Demi Wujudkan Purwakarta Istimewa

12 Mei 2022 - 18:19 WIB

KFC Indonesia Hadirkan Menu Baru Rosemary Butter Grilled Chicken

15 April 2022 - 17:05 WIB

Kepala KCD XII Dr. Abur Mustikawanto, M.Ed: Tingkatkan Kompetensi Murid Sekolah

4 April 2022 - 23:09 WIB

Trending di Jabar