Protes Kebijakan Pemerintah, Barisan Aksi Bandung Raya Bakal Gelar Demonstrasi


BANDUNG NEWS – Sebuah aliansi bernama Barisan Aksi Masyarakat Bandung Raya (BAMBR), tidak lama lagi turun ke jalan menggelar aksi damai di Kota Bandung.

Aksi tersebut dalam rangka mengkritisi kebijakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, yang dinilai tidak memanusiakan manusia.

Koordinator BAMBR, Aditya Insani, S.H menyampaikan aksi demonstrasi ini sebagai aspirasi dan menegaskan bahwa di era pemerintahan Presiden Joko Widodo ini telah banyak sekali menimbulkan rasa kekecewaan yang dirasakan oleh masyarakat kecil.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Upacara HUT RI Secara Vitual

“Aliansi ini terbentuk dari berbagai macam isi hati atau curahan-curahan rakyat kecil kebanyakan. Maka dari itu, gerakan ini di dedikasikan untuk rakyat dan pemerintah, agar menemukan solusi yg tepat dalam menghadapi krisis yang saat ini telah terjadi,” tegas Aditya, kepada Bandung News, pada Sabtu 17 Juli 2021.

Baca Juga:  Dinkes Pemkot Bandung: Program Vaksinasi saat ini Baru Mencapai 41,3 Persen

Dia menilai, kebijakan-kebijakan yang dicanangkan oleh pemerintah dirasa sangat tidak memanusiakan manusia, dan terlebih lagi jauh dari kata untuk melindungi masyarakat.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Optimis Targetkan Tercipta Herd Immunity Akhir Tahun 2021

“Jadi sekali lagi kami barisan aksi nasuarakat Bandung Raya, menegaskan bahwa isi dari konstitusi negara kita harus sepenuhnya dijalankan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan tentu saja ketuhanan, seperti yang tercantum di dalam dasar negara kita,” pungkasnya.

(amt)