Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Ragam · 23 Jul 2020 20:13 WIB

Rehat Sejenak dari Gadget, Ajak Si Buah Hati ke Orchid Forest Cikole Yuk, Gratis Tiket Loh!


 Rehat Sejenak dari Gadget, Ajak Si Buah Hati ke Orchid Forest Cikole Yuk, Gratis Tiket Loh! Perbesar

BANDUNGNEWS.ID – Di masa pandemi Covid-19, kegiatan sehari-hari yang biasanya bebas berkelana di luar ruangan dengan terpaksa harus berhenti untuk sementara. Anak-anak yang biasanya bermain bebas di luar rumah harus diam di rumah dan gadget menjadi solusi yang banyak dilakukan orangtua.

Sekaligus merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh hari ini, tempat wisata alam Orchid Forest Cikole memberikan penawaran khusus untuk anak di bawah 6 tahun. Tiket masuk gratis bagi anak-anak di bawah usia 6 tahun khusus di bulan Juli.

Tiket gratis tersebut berlaku setiap hari Senin sampai Jum’at dan potongan harga 50% untuk tiket masuk setiap hari Sabtu. Kepedulian Orchid Forest terhadap perkembangan anak membuat mereka menawarkan promo ini, sekaligus memperingati Hari Anak Nasional.

Baca Juga:  Terapkan PKBM, Pasien Rawat Jalan RSHS Harus Daftar Online

Orchid Forest Cikole turut memeriahkan momen ini dengan mengajak anak-anak untuk rehat sejenak dari gadgetnya dan kembali bermain dengan alam. CEO Orchid Forest Cikole, Barry Akbar mengatakan, dalam kondisi new normal ini dimana kita semua banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga kesempatan untuk keluar dan bertemu dengan alam semakin tipis.

Kondisi tersebut mengakibatkan orang dewasa dan anak kecil lebih akrab dengan gadget karena tidak ada aktivitas yang bisa dilakukan. Melalui promo gratis tiket masuk, Barry ingin mengajak anak-anak agar dapat bermain kembali di tengah hutan dengan menghirup udara segar dan merasakan beragam manfaat dengan mendekatkan diri pada alam.

Baca Juga:  Bantu Ratusan UMKM di Tengah Pandemi, Restcok.id Punya CEO Baru

“Kecintaan terhadap alam Indonesia dapat dipupuk sedari dini dengan melihat betapa indahnya kekayaan alam yang dimiliki oleh negara kita ini Anak-anak bersama kami, Orchid Forest Cikole, dapat sama-sama belajar dan berupaya untuk menjaga kelestarian dan keindahan alam Indonesia,” kata Barry, Kamis (23/07/2020).

Mengusung konsep Edusport, Orchid Forest Cikole tidak hanya memfasilitasi pengunjung untuk bermain di alam bebas dengan aman, tetapi juga konsep edukasi yang terdapat di berbagai wahananya. Salah satunya adalah Orchid House yaitu penangkaran anggrek terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai pengetahuan mengenai jenis-jenis anggrek beserta asal muasalnya.

Selain promo gratis tiket masuk dan potongan 50%, Orchid Forest Cikole juga menyediakan promo untuk wahana anak-anak dibawah 6 tahun, seperti gratis tiket untuk wahana Orchid Castle dan Putt-Putt Golf pada hari Senin-Jum’at.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Serahkan 5 Raperda ke DPRD, Salah Satunya Soal Covid-19

Tentunya di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Orchid Forest Cikole tetap memberlakukan protokol kesehatan di arena hutan Pinus terbesar tersebut. Di mulai dengan pengukuran suhu tubuh, terowongan disinfektan, pengecekan umur pengunjung, pemberian masker gratis untuk setiap tiket masuk, dan protokol kebersihan yang ketat.

“Protokol kesehatan yang ketat tentunya sudah kami lakukan pada staf Orchid Forest Cikole. Semuanya telah mengikuti standar pencegahan Covid-19 agar pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain dan beriwsata di Orchid Forest Cikole tanpa menanggung risiko lebih,” tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Komunitas Kretek Gelar Bedah Buku Nicotine War Karya Wanda Hamilton di Unpad

3 November 2022 - 14:21 WIB

Rektor UICI Resmi Buka Digital Kampus Orientasi Mahasiswa Batch Tiga

21 September 2022 - 12:44 WIB

MoC Kini Hadir di 23 Paskal Shopping Center, Ada Koleksi Anti Baju Anti Bau hingga Promo Menarik

26 Juni 2022 - 07:23 WIB

UICI Kampus Digital Buka PMB Tanpa Tes, Ini Syarat Pendaftarannya

26 Januari 2022 - 18:05 WIB

Bandung Diciptakan, Saat Tuhan Sedang Tersenyum

16 Desember 2021 - 12:35 WIB

Kemenag Ganti Kartu Nikah dari Bentuk Fisik ke Digital

9 Agustus 2021 - 15:15 WIB

Trending di Ragam