Respon Keluarga Brigadir J Atas Permintaan Maaf Bharada E: Sudah Ditunggu

  • Bagikan
Bharada E

BANDUNG NEWS – Salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yakni Bharada E sempat meminta maaf kepada keluarga Brigadir J.

Dalam kesempatan itu, Brigadir E menyampaikan bahwa dirinya melaksanakan perintah dari Jenderalnya yakni Ferdy Sambo.

Setelah sidang perdana Bharada E langsung menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Brigadir J dengan terbata-bata sambil menahan air mata keluar.

“Saya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, untuk kejadian yang menimpa bang Yos, saya berdoa kepada Yesus Kristus dan untuk keluarga bang Yos, bapak ibu Reza serta keluarga besar bang Yos saya mohon maaf semoga permohonan keluarga dapat diterima oleh pihak keluarga,” Kata Bharada E isi pesan kepada keluarga Brigadir J selasa 18 Oktober 2022.

Baca Juga:  Wagub Jabar Ingatkan Peran Penting Santri Jaga NKRI

“Tuhan Yesus selalu memberikan kekuatan dan penghiburan buat keluarga bang Yos, Saya sangat menyesali perbuatan saya, namun saya hanya menyatakan bahwa saya hanyalah seorang anggota yang tidak memiliki kemampuan untuk menolak perintah dari seorang jendral, terima kasih,” lanjutnya.

Atas permintaan maaf tersebut, Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak memberikan tanggapan yang tak terduga dengan mengatakan semoga Bharada E diampuni oleh Tuhan.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran PMK, Daging Kurban Dianjurkan Bungkus Pakai Plastik Organik

“Permohonan maaf itu memang ditunggu oleh pihak keluarga dan sudah memaafkan apa yang diperbuat terhadap Brigadir J,” kata Samuel Hutabarat mengenai permintaan maaf Bharada E dilansir Tvonenews.

Selain itu, pihak keluarga Brigadir J sangat memaklumi terkait posisinya sebagai bawahan Jendral yang susah menolak perintah sehingga Bharada E harus melakukan tindakan yang tidak pernah dibayangkan olehnya. Meskipun pihak keluarga Brigadir J sudah memaafkan atas tindakan Bharada E. Namun proses hukum tetap berjalan.

  • Bagikan