Rilis Single “Sudahlah Sudah”, Ego Fauzy Mantap Bersolo Karir


Mantap Bersolo Karir ego Fauzy Rilis Single Perdana

BANDUNGNEWS.ID – Musisi asal Bandung Ego fauzy akhirnya merilis single perdananya berjudul “Sudahlah Sudah”, setelah selama 11 tahun memulai karir profesionalnya sebagai  vokalis band bergenre pop rock sejak tahun 2009. Pada tahun 2012 hingga 2015 dia juga  tergabung dalam sebuah band pop etnik kontemporer bernama Daemiina yang berisikan anak – anak lulusan seni musik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Baca Juga:  7 Manfaat Menangis Untuk Kesehatan

Dengan dirilisnya lagu “Sudahlah Sudah” ini juga Ego Fauzy mantap untuk bersolo karir setelah vakum cukup lama dari dunia musik.

“Lagu dan lirik “Sudahlah Sudah” saya ciptakan sendiri. Bercerita tentang keresahan  seseorang dari sebuah hubungan yang pernah ia jalani. Keresahan atas keraguan, keresahan atas penantian, keresahan atas kesungguhan, dan keresahan atas hubungan yang dipaksa harus berakhir,” kata Ego, Jum’at (18/9/2020).

Baca Juga:  Hati-Hati 7 Makanan Ini Dapat Tingkatkan Risiko Osteoporosis

Melalui lagu ini dirinya mencoba menyampaikan rasa kecewa yang bercampur dengan harapan.

Baca Juga:  7 Manfaat Menangis Untuk Kesehatan

Dalam proses pembuatannya Ego dibantu oleh musisi asal Bandung diantarnya Boiq, Imam, Nawa, Nandang, dan Odenx yang juga tergabung di panasdalammusic.

Lagu “Sudahlah Sudah” sudah dapat dinikmati di Official Video Lyrics of Sudahlah Sudah dan juga di platform music yang ada. (Mil)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win