Robet Puas dengan Kerja Keras Pemainnya pada Sesi Latihan Mandiri


Robet Alberts/net

BANDUNGNEWS.ID – Pelatih Persib, Robet Alberts mengaku puas dengan kerja keras pemainnya pada sesi latihan mandiri pekan pertama bulan Juni.

Pelatih asal Belanda itu menyatakan, para pemain telah melaksanakan latihan sesuai dengan instruksi tim pelatih.

Dia berharap Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap menikmati sesi latihan mandiri pada pekan kedua bulan ini.

“Kami telah menyelesaikan latihan pada minggu pertama. Besok kami mulai melakukan latihan pada minggu kedua. Semoga kalian tetap menikmati seperti latihan pada minggu pertama,” kata Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung (persib.co.id), Minggu 7 Juni 2020.

Seperti pada pekan pertama, pemain tetap harus melakukan laporan kepada tim pelatih setelah melakukan latihan. Laporan itu menjadi dasar Robert menilai ketaatan para pemainnya.

“Responnya sejauh ini yang kami terima sangat baik pada minggu lalu. Jadi mari nantikan latihan besok. Tetap, memberikan tanggapan pada hari berikutnya dan akan ada feedback dari Yaya (Pelatih fisik, Yaya Sunarya),” ucapnya.

Program latihan mandiri akan tetap berlangsung dan harus dijalankan penuh semangat sambil menunggu kepastian tentang lanjutan Liga 1 2020. Sambil menunggu kelanjutan kompetisi, Robert berharap semua tetap menjaga kondisi.

“Kami akan lihat perkembangan sepakbola di Indonesia dan berharap hal yang terbaik. Sambil menunggu kabar kepastian, mari tetap sehat, aman dan bugar,” ungkapnya. (red)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.