Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Ragam · 6 Agu 2020 11:05 WIB

Rotisserie Chicken Menggoyang Lidah


 Rotisserie Chicken Menggoyang Lidah Perbesar

BANDUNGNEWS.ID – Potongan daging ayam tersaji di atas piring mengkilat. Kulit ayam berwarna cokelat itu menambah rasa penasaran pembeli akan makanan yang disebut-sebut paling terkenal di sini. Ya, Herbal House Herbs and Eatery, tempat makan baru yang mengusung konsep rumah jadul.

Makanan itu adalah Rotisserie Chicken, ayam utuh yang dipanggang dengan berbagai macam herbal dan bumbu yang menyerap sampai ke dalam daging. Untuk membuat satu porsi Rotisserie Chicken, juru masak butuh waktu lama dalam pengolahannya.

Rotisserie Chicken adalah salah satu menu best seller dari Herbal House Herbs and Eatery. Makanan ini menggunakan ragam herbal yang dimasukan pada bumbu khususnya. Herbal yang dimaksud seperti rosemary dan daun basil, sehingga aroma herbal begitu menyengat ketika disajikan.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Ini Dorong Potensi Pariwisata Sukabumi

“Prosesnya cukup lama dimulai dengan marinasi ayam setelah dikasih ragam herbs. Marinasinya satu hari full kemudian di roasted dan grill selama 2 jam. Itu yang membuat bumbunya meresap dan dagingnya lembut,” kata General Manager Herbal House Herbs and Eatery, Evin K Effendi, Rabu (05/08/2020).

Daging ayamnya sangat empuk, pembeli tidak perlu usaha ketika memotong dagingnya. Kulit luar ayamnya garing, ditandai dengan warna cokelat keemasan yang jadi daya tarik dari makanan ini. Menu ini disajikan dengan dua pilihan saus, rosemary sauce dan herbal spicy sauce.

Menu ini dibanderol harga Rp 75 ribu per porsinya apabila pembeli makan di tempat. Tapi kalau mau take away, harga yang perlu dibayar sebesar Rp 90 ribu.

Baca Juga:  Laras Teabumi, Teh Unik dengan Campuran Rempah dan Bunga

Rotisserie Chicken adalah satu dari 18 varian makanan yang ada di Herbal House Herbs and Eatery. Pilihan makanan lain yang tidak kalah lezat seperti Braised Lamb Shank Herbal, Beef Burger ala Herbal House, Nasi Goreng Kecombrang, dan Nasi Herbal Special 7 Rempah.

Sesuai namanya, restoran ini mengusung konsep rumah jadul tahun 30-an. Sedangkan, untuk menu makanannya, mereka fokus pada menu sehat karena memakai rempah dan herbal pada bumbu masakannya.

Evin menerangkan, semula pihaknya hanya menjual apple tart yang diperuntukkan bagi donasi pekerja pariwisata saat pandemi Covid-19. Tidak disangka, antusias tinggi diterima dan banyak yang suka dengan cita rasa apple tart yang manis dan creamy.

Baca Juga:  Padukan Budaya Barat dan Lokal. ini Rahasia Fesyen Anak Bandung

Berangkat dari kesuksesan tersebut, The Lodge Group akhirnya serius mengembangkan Herbal House menjadi restoran bagi pelanggan yang mengincar makanan kaya herbal. Apalagi, pihaknya juga memiliki kebun herbal sendiri yang ditanam di kawasan Lembang.

Tidak cuma makanan, di sini juga ada ragam minuman yang menyegarkan, sebut saja Green Juice, Orange Ginger, dan Kopi Herbal. Evin menambahkan, semua menu di sini diolah dengan cara yang sehat dan higienis.

Seluruh makanan dan minuman di sini dibandrol harga mulai Rp 20 ribu sampai Rp 150 ribu. Herbal House Herbs and Eatery buka setiap hari dari pukul 07.00 – 20.00 WIB. (red)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Komunitas Kretek Gelar Bedah Buku Nicotine War Karya Wanda Hamilton di Unpad

3 November 2022 - 14:21 WIB

Rektor UICI Resmi Buka Digital Kampus Orientasi Mahasiswa Batch Tiga

21 September 2022 - 12:44 WIB

MoC Kini Hadir di 23 Paskal Shopping Center, Ada Koleksi Anti Baju Anti Bau hingga Promo Menarik

26 Juni 2022 - 07:23 WIB

UICI Kampus Digital Buka PMB Tanpa Tes, Ini Syarat Pendaftarannya

26 Januari 2022 - 18:05 WIB

Bandung Diciptakan, Saat Tuhan Sedang Tersenyum

16 Desember 2021 - 12:35 WIB

Kemenag Ganti Kartu Nikah dari Bentuk Fisik ke Digital

9 Agustus 2021 - 15:15 WIB

Trending di Ragam