Salmafina Udah Kebal Dibully Warganet


Salmafina Sunan/net

BANDUNGNEWS.ID- Kerap menjadi omongan warganet, Salmafina Sunan mengaku kerap kali tidak tahan. Dirinya bahkan sempat beberapa kali stres saat di-bully warganet.

Salmafina Sunan tak memungkiri sempat stres karena terus menjadi sasaran bully alias rundungan dari netizen. Sebab apapun yang diunggah Salma di Instagram, selalu saja ada komentar sinis yang diterima.

Baca Juga:  BKKBN dan Putih Sari Sosialisasikan Pembangunan Keluarga di Kedungwaringin Bekasi

“Ya sempet stres juga. Memang warganet itu kalau ngomong parah banget. Apalagi di Instagram aku,” ujar Salmafina Sunan di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

Meski sempat merasa stress karena terus mendapat bully, namun lambat laun Salma mengaku jadi kebal. Karena memang Salma mendapat serangan dari warganet sejak dirinya bercerai dari Taqy Malik.

Baca Juga:  Tina Wiryawati Tekankan Pentingnya Kreativitas di Masa Pandemi Covid-19

“Mungkin karena sudah saking seringnya di-bully, dihujat mulai dari kasus pertama banget dulu itu aja aku terus yang diserang,” tutur putri pengacara Sunan Kalijaga ini.

Karena sudah kebal mendapat cibiran dari netizen, kini kata Salma, ia bisa menahan emosinya.

Baca Juga:  BKKBN Sosialisasikan Pembangunan Keluarga di Cihampelas Bandung Barat

“Aku tuh sudah kuat banget, jadi nggak ada tuh ngurung diri atau segala macem. Ngurung dirinya sudah selesai waktu itu. Sudah nggak gitu lagi, sudah bisa lebih mengolah emosional lagi,” pungkas Salmafina Sunan. [red]


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win