Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Bandung Raya · 20 Nov 2021 11:53 WIB

Semakin Dekat dengan Pelanggan, Showroom PT Sukanda Djaya Kini Hadir di Padalarang


 Semakin Dekat dengan Pelanggan, Showroom PT Sukanda Djaya Kini Hadir di Padalarang Perbesar

BANDUNG NEWS – PT Sukanda Djaya, anak usaha PT Diamond Food Indonesia Tbk. membuka showroom untuk pertama kalinya di area Jawa Barat. Acara ini diselenggarakan pada Kamis, 18 November di Jalan Panaris No.10A, Kertajaya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Sebagai authorized distributor di Indonesia, berbagai merek produk equipment  mesin berkualitas akan ditampilkan di showroom ini, antara lain  merek La Marzocco – espresso coffee machine, Mahlkonig, Mazzer & Heycafe coffee grinders, Rational – iCombi oven.

“Dengan adanya showroom ini kita berharap bisa lebih berkontribusi memberikan food service di Jabar. Di showroom ini, tim kami dapat menunjukkan cara pengoperasian mesin sehingga memudahkan calon pelanggan di bidang  foods & beverages untuk melihat dan mencoba kemampuan mesin ini langsung di tempat,” kata Yohanes Bambang, Kepala Cabang PT Sukanda Djaya cabang Cimahi.

Baca Juga:  Dorong Laju perekonomian, Bank BJB Gencar Lakukan Penetrasi Usaha Pembiayaan Perbankan

Dengan hadirnya showroom di Padalarang ini, diharapkan akan semakin mendekatkan diri PT Sukanda Djaya dengan costumer-nya.

“Paling utama costumer dipermudah, kita memberikan servis maju ke depan, jadi komitmen dari Sukanda Djaya terlihat disini, mendekat kan diri kepada konsumen bukan hanya di Jawa Barat tapi juga bisa konsumen foods & beverages melihat mencoba bercengkrama disini, dan melihat sendiri produk yang kami jual dari segi alat dan bahannya,” kata Yohanes.

Adapun seluruh bahan baku yang digunakan untuk demo menggunakan produk-produk  yang didistribusikan oleh PT. Sukanda Djaya.

“Di showroom ini, kami juga menampilkan produk bahan dasar minuman antara lain, Common Grounds, Caffe Vergnano, 1883 Syrups, Gulare dan produk terbaru kami yaitu plant based milk berbahan dasar oat dengan merek Oatside,”ujarnya.

Baca Juga:  Aliansi Pedagang Pasar Bandung Tolak Perpanjang PPKM Darurat, Polrestabes: Usulanya Kita Rapat Dulu

Oatside sendiri lahir dari kebutuhan yang meningkat dari permintaan susu non dairy di Asia. Dikreaksikan di Singapura tahun 2021, Oatside memiliki misi untuk menyediakan susu non dairy yang sehat, suistanable untuk semua orang.

Sebagai salah satu food start-up di Asia, Oatside memiliki komitmen untuk memberikan susu oat dengan kualitas terbaik dengan menggunakan bahan dasar oat premium, untuk memastikan seluruh proses pembuatan adalah murni dan terjamin.

“Misi kami adalah agar seluruh pelanggan food & beverage di Jawa Barat dapat menggunakan produk kami, berupa bahan baku dan equipment mesin yang terbaik dengan harga terjangkau, tentunya dengan pelayanan purna jual yang terpercaya,” ujar Yohanes.

Baca Juga:  Boleh Dicoba, Sandiaga Uno Berbagi Tips Buka Usaha Dalam Waktu 1 Jam

Sebagai bagian dari pelayanan pihaknya  juga menyediakan after sales service dengan pembelian equipment mesin. Kami memahami  semua kebutuhan anda dan akan hadir sebagai solusi dibisnis.

“Kami harapkan dengan hadirnya  showroom di Padalarang ini dapat memperdekat kami ke lebih banyak lagi pelanggan di bidang  Food & Beverages, khususnya di wilayah Jawa Barat,” pungkasnya.

Untuk diketahaui, PT Sukanda Djaya adalah perusahaan distribusi makanan dingin dan minuman terbesar di Indonesia, dan importir terkemuka untuk produk makanan beku, dingin, dan makanan dan minuman kering. Seiring waktu, principal ternama telah mempercayakan kami untuk mendistribusikan produk mereka.

(AZL)

Artikel ini telah dibaca 220 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI KBB Buka Donasi untuk Korban Gempa Cianjur, ini Harapannya

23 November 2022 - 18:41 WIB

Antisipasi Dampak Resesi, PemProv Jawa Barat Siapkan Subsidi BLT Pekerja

18 November 2022 - 08:13 WIB

PT Agronesia Gandeng BRIN dan Politeknik ATK Yogyakarta Guna Kembangkan Usaha

10 November 2022 - 07:44 WIB

Rayakan Ulang Tahun ke-26 XL Axiata Lakukan Beragam Program Sosial

10 Oktober 2022 - 11:09 WIB

XL Axiata dan Huawei Raih Penghargaan pada TM Forum 2022 Catalyst Awards

5 Oktober 2022 - 08:43 WIB

Hengki Kurniawan Ajak HUT RI ke-77 Dijadikan Momentum Kebangkitan

19 Agustus 2022 - 11:38 WIB

Trending di Bandung Raya