Sepi Job Stand Up Akibat Pandemi, Arafah Ngaku Tidak Lagi Lucu

Komika wanita Arafah Rianti mengaku pandemi yang berlangsung lebih dari enam bulan itu membuat dirinya harus rela tidak tampil Stand Up dan berusaha untuk mencari penghasilan lain.


Foto Instagram @arafahrianti

BANDUNG NEWS – Komika wanita Arafah Rianti mengaku dirinya tidak lagi lucu setelah jarang tampil Stand Up akibat masa pandemi yang berlangsung lebih dari enam bulan.

Hal itu diucapkan saat komika yang akrab disapa Arafah menjawab pertanyaan Hesti Purwadinata dalam salah satu video Youtube yang bertajuk: ‘Podskuy: Sepi Job Stand Up, Arafah Ikut Lesti Jadi Penyanyi? Naksir Marshel Widianto?’

Baca Juga:  Penyanyi Cantik BCL Terpapar Covid-19, Dia Minta Masyarakat Terapkan Prokes

“Gimana ya, sekarang gw kayaknya udah gak lucu,” ujar salah satu finalis Stand Up Comedy Academy Season 2 itu seperti dikutip Bandung News dari video yang diunggah di kanal Youtube KUY Entertainment, Jumat 2 April. (2/4/2-21)

Meski begitu, Arafah berusaha mencari penghasilan lain untuk tetap bisa survive di tengah sepinya Job. Ia mengaku banyak penghasilan sampingan yang tidak kalah jumlahnya.

Baca Juga:  Simpan Ganja Polres Jakarta Barat Tangkap Musisi Anji Manji

“Stand Up itu kan bisa melebar kemana saja, bisa jadi MC atau main film,” jelasnya.

Belakangan ini, Arafah sering melakukan naik gunung untuk mengisi waktu luangnya sambil mengisi konten di instagram pribadinya dan di kanal Youtubenya. Salah satu gunung yang pernah ia daki adalah gunung Burangrang yang terletak di Jawa Barat.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Anji Manji Pesan Ganja Melalui Situs Online Luar Negeri

Dalam podcast itu Arafah melontarkan satu kemungkinan dirinya berpindah menjadi penyanyi, meskipun itu tentu saja dianggap lelucon, mengingat ia tidak bisa bernyanyi. (dra)