Variable.ex Rilis Film Perdananya Berjudul “HOPE”


Selompok anak muda Bandung yang tergabung dalam komunitas Variable.ex merilis film perdananya, yang berjudul “HOPE”, Pada Selasa, 02 Maret 2021 Pukul 18.00 WIB, di 4eat Café jl Progo Bandung. (Foto: Istimewa)

BANDUNG NEWS – Selompok anak muda Bandung yang tergabung dalam komunitas Variable.ex merilis film perdananya, yang berjudul  “HOPE”, Pada Selasa, 02 Maret 2021 Pukul 18.00 WIB, di 4eat Café jl Progo Bandung.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, launching film  “HOPE” dihadiri 30. Acara Nonton bareng episode pertama serta pembedahan dan pengenalan segala hal tentang film pendek tersebut mendapatkan respon yang cukup baik dari para pengunjung yang datang.

“kesulitan yang terjadi karna tidak terlalu mudah untuk menggarap film di era pandemi” ujar Dimas sutradara, penulis sekaligus aktor dari film pendek berjudul “HOPE” itu, dalam keterangannya, Rabu (3/3/2021).

(Gambar: Istimewa)

“Tak dapat dipungkiri, acara perdana memang cukup membuat niatan kreatif generasi muda menjadi terbatas. Karna batasan ruang dan waktu,” sambungnya.

Dalam acara perilisan tersebut  apresiasi lebih ditunjukan oleh beberapa peserta yang aktif bertanya, juga memberikan pandangan mereka, menunjukan rasa penasaran terhadap kelanjutan dari film pendek “HOPE” yang hanya diputar satu episode saja dengan durasi dibawah 20 menit, namun dengan efek visual yang tidak main-main.

“untuk kelanjutan episode dua dan tiga nantinya akan ditayangkan di kanal youtube kami” jawab Gampang salah satu aktor yang berperan dalam Film Pendek tersebut.

(Mil)

 

 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win