Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Events · 27 Apr 2022 21:11 WIB

XL Axiata Fasilitasi 660 Mitra Penjualan Pulang Kampung


 XL Axiata Fasilitasi 660 Mitra Penjualan Pulang Kampung Perbesar

BANDUNG NEWS – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek.

Sedikitnya 660 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

XL Axiata telah menyiapkan 15 unit bus besar, delapan unit Innova, dan lima unit Alphard.

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Chief of Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi dan Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti bersama-sama melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:  Jenius Gelar Co.Creation Week 2021, Ajak Masyarakat Digital Savvy Berekreasi

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Program mudik ini kembali kami selenggarakan setelah ada lampu hijau dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin mudik Lebaran, setelah selama dua tahun kita tidak bisa mudik.

Program ini sebagai salah satu wujud apresiasi kami bagi rekan-rekan retailer yang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.”

Baca Juga:  AXIS Dukung Vaksinasi Mahasiswa dan Pelajar di Bandung

David berharap, program mudik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #BersamaSebarkanKebaikan, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Antara lain berupa souvenir dan uang saku.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada sebanyak 20 orang yang berhak menikmati hadiah mewah ini.

Baca Juga:  Axiata dan XL Axiata Sukses Selesaikan Akuisisi 66,03% Saham Link Net

Program Mudik Bareng XL Axiata, juga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dimana untuk peserta yang sudah Vaksin 1, 2 dan 3 tidak perlu melakukan antigen dan bagi yang baru vaksin 1 & 2 tetap harus dapat menunjukan hasil antigen negative yang terintegrasi dengan peduli lindungi.

Dalam rangkaian program Ramadan 2022 XL Axiata, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas. Salah satunya berupa penyaluran donasi laptop dan akses Internet, serta donasi paket sembako untuk sejumlah pondok pesantren di berbagai kota di Indonesia. Selanjutnya, XL Axiata akan menggelar program bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor XL Axiata.

(AZL)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berhasil Juara 1 Lomba EnviroPitch, Yuli Oktaviana Mahasiswa UICI Usung Brikof Logs

21 Oktober 2022 - 00:31 WIB

Lestarikan Budaya, Atalia Resmikan Rumah Belajar Batik Tasikmalaya

21 Agustus 2022 - 13:04 WIB

BNPB Pamerkan Produk UMKM Terdampak Bencana

27 Mei 2022 - 13:12 WIB

Jelang Penyelenggaraan PESPARAWI NASIONAL XIII, Pemprov Yogyakarta Gencarkan Sosialisasi kepada Masyarakat

21 April 2022 - 22:04 WIB

Hari Peduli Sampah Nasional 2022: KFC Indonesia dan Divers Clean Action Lakukan Kegiatan Bersih Pantai dan Laut di 10 Provinsi

22 Februari 2022 - 01:15 WIB

Melalui program “Senyummu Matahariku” Matahari Berikan 1000 Pakaian untuk Anak Yatim

21 Desember 2021 - 18:48 WIB

Trending di Events