Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Dunia · 27 Okt 2022 17:17 WIB

Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London


 Yayasan Nuraini Najamudin Bengkulu menerima penghargaan sebagai “The most Excellent Islamic Foundation 2022” dari Centre for International and Strategic Affairs (CISA) London, Inggris Perbesar

Yayasan Nuraini Najamudin Bengkulu menerima penghargaan sebagai “The most Excellent Islamic Foundation 2022” dari Centre for International and Strategic Affairs (CISA) London, Inggris

BANDUNG NEWS-  Yayasan Nuraini Najamudin Bengkulu menerima penghargaan sebagai “The most Excellent Islamic Foundation 2022” dari Centre for International and Strategic Affairs (CISA) London, Inggris organisasi NGO dan Think Tank internasional untuk Adovakasi kebijakan politik dunia, Advokasi Pendidikan, Sosial Keagamaan dan Perlindungan HAM yang berbasis di London, Inggris.

Sesuai dengan rilis yang diterima awak media ini, kamis (10/27/2022), menjelaskan bahwa Yayasan Nuraini Najamudin terus fokus dan berbenah diri untuk bersaing di dunia pendidikan tanah air.

“Selama kurun waktu 5 tahun terakhir salah satu Yayasan Pendidikan Islam terbesar di Bengkulu ini telah berhasil dan sukses memfokuskan pembangunan SDM kepada para siswa dan siswi di sekolah PAUD IT DAN SD IT AL-QISWAH Bengkulu dengan berbagai hal seperti penguasaan teknologi informasi, Bahasa, Sains dan digitalisasi, leadership, inovasi terbarukan, dan socio-entepreneur bagi para siswa sejak tingkat dasar”, ucap Hartono Ketua Yayasan Nuraini Najamudin.

Baca Juga:  Pesan Uu Ruzhanul kepada Pelajar: Cintai Alam, Banyak Berorganisasi

Yayasan Pendidikan Islam Nuraini Najamudin didirikan atas dasar niat memadukan sistem pendidikan Islam dan pendidikan umum. Yayasan ini berkomitment muncul generasi dengan keseimbangan antara pengetahuan IT, keterampilan dan akhlak. Selain itu, ingin menciptakan anak didik yang memiliki kemampuan siap menjadi pemimpin masa depan.

“Saya selaku Ketua Yayasan Nuraini Najamudin mengucapkan terima kasih Alhamdulilah rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan Internasional dari CISA London ini bagi lembaga, saya dan seluruh staf serta pengurus Yayasan Nuraini Najamudin Bengkulu. Kami bangga, ini adalah prestasi untuk kita semua untuk agama, bangsa dan negara” ucap Hartono.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Minta Upaya PPK Citarum Tak Berhenti di 2025

“Kami terus berkomitmen kedepan akan membangun pendidikan tingkat SMP, SMA dan Universitas yang memajukan dan memadukan sistem Pendidikan Islam, IT dan Pendidikan Umum yaitu sistem pendidikan yang memuat fikir dan amal (kecerdasan dan keterampilan) dan dzikir (kognitif, afektif/psikomotor) yang memadukan lulusan seimbang dalam aspek jasmani dan rohani, penguatan bahasa, IT, digital, dan socio-entepreneur serta kepemimpinan,” tegas Hartono, Ketua Yayasan Nuraini Najamudin Bengkulu ini.

Selanjut dari perwakilan CISA mengatakan bahwa “Kami Centre for International and Strategic Affairs (CISA) London, Inggris memberikan penghargaan ini kepada Yayasan Nuraini Najamudin sebagai Yayasan Islam di Indonesia yang telah memberikan kontribusi dan prestasi dalam bidang dunia pendidikan Islam di Indonesia.

Baca Juga:  Bikin Heboh, Penjual Audio Tape Tumpah Ruah di Pasar Cihapit Bandung

Beberapa alasan penting kami memberikan penghargaan yaitu konsep memadukan sistem pendidikan Yayasan berbasis Islam dan pendidikan umum di PAUD IT dan SD IT, perpaduan kedua sistem pendidikan yang memuat fikir dan amal (kecerdasan dan keterampilan) dan dzikir (kognitif, afektif/psikomotor) yang memadukan siswa siswi sejak dasar dalam aspek jasmani dan rohani, penguatan Bahasa, teknologi dan informatika, keterampilan, leadership, dan inovasi terbarukan pada level siswa tingkat dasar serta kepimpinan yang baik dari Bapak Hartono” tegas Direktur CISA London Paul Amstrong rilisnya dari Inggris. (*)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPRD Jabar Ungkap Kekurangan Penataan Kawasan Cihideng Tasikmalaya

7 Desember 2022 - 17:24 WIB

Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

28 November 2022 - 23:25 WIB

GMP Berbagi

Bantu Rakyat Kecil, GMP Karawang Gelar Bazar Sembako Murah

27 November 2022 - 14:11 WIB

Jabar MoU dengan Pemerintah Pusat, Komitmen Pengelolaan Sampah Citarum

19 November 2022 - 07:46 WIB

Ridwan Kamil Minta Polemik Pembangunan Masjid Margonda Depok di Musyawarahkan Sebaik Mungkin

18 November 2022 - 08:08 WIB

GMP Jabar Gelar Program Peduli Kasih, 100 Warga Ikuti Pengobatan Alternatif Gratis

13 November 2022 - 11:24 WIB

Trending di News